Tes

Rabu, 24 Juli 2013

Wakil Ketua MPR Kunjungi Konter LAZISMU Unit PDPM


Kunjungan Drs. H. Hajriyanto Y Thohari, MA. ke konter Ramadhan LAZISMU.


SUKOHARJO – Wakil Ketua MPR Drs. H. Hajriyanto Y Thohari MA. mengunjungi konter Ramadhan LAZISMU Unit PDPM Sukoharjo, Minggu (7/7) siang. Didampingi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo dr. H. Guntur Subiyantoro, beliau melakukan kunjungan hampir selama satu jam di konter yang terletak disebelah utara Masjid Agung Baiturrohman Sukoharjo tersebut.


Dalam kunjungan tersebut, Pak Hajriyanto yang sebelumnya telah menyaksikan launching LAZISMU Unit PDPM ketika acara hari ber-Muhammadiyah banyak memberikan masukan kepada pengurus LAZISMU untuk perkembangan LAZISMU Unit PDPM ke depannya. “LAZISMU ini (unit PDPM, red) sudah punya kantor yang bagus. Tinggal bagaimana kedepannya LAZISMU ini bisa mengembangan network dalam penggalangan dananya.”, ungkap Pak Hajriyanto disela-sela diskusinya dengan pengurus. Selain itu, lanjut pak Hajriyanto, “Yang penting saat ini, bagaimana teman-temannya di LAZISMU bisa melakukan koordinasi yang baik dengan BAZDA (Badan Amil Zakat Daerah, red). Agar nanti semua proses bisa jelas. Mulai dari fund risingnya, sampai proses distribusinya.”


Selain melakukan kunjungan ke konter dan berdiskusi dengan pengurus, Pak Hajriyanto menyempatkan diri untuk menghadiri acara jamuan makan siang yang diadakan oleh pengurus LAZISMU unit PDPM di rumah makan Embun Pagi. “Sebenarnya saya ini baru dikejar waktu. Tapi karena teman-teman LAZISMU mengundang, ya saya ga bisa nolak.”, ujar Pak Hajriyanto disela-sela jamuan makan siang. Diakhir kunjungannya ke konter LAZISMU dan jamuan makan siang, Pak Hajriyanto juga memberikan sejumlah uang ke LAZISMU Unit PDPM untuk dikelola dan disalurkan oleh LAZISMU Unit PDPM kepada pihak yang membutuhkan. (Farizan Hazmi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar