Tes

Rabu, 24 Juli 2013

LAZISMU Galang Dana di Pengajian Aisyiyah Nguter


NGUTER – LAZISMU unit PDPM dengan MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center) dan PCA (Pimpinan Cabang Aisyiyah) Nguter bekerjasama mengadakan aksi galang dana untuk banjir Cilacap. Aksi galang dana yang merupakan inisiatif dari MDMC Sukoharjo ini diadakan bertepatan dengan pengajian bulanan PCA Nguter di Gedung Sabdo Palon, Minggu (14/7) siang.

Dalam aksi tersebut, MDMC beserta LAZISMU membuat posko galang dana dalam acara pengajian yang dihadiri lebih dari 1000 jamaah. Pengajian Aisyiyah yang rutin diadakan setiap bulan tersebut memang sengaja dimanfaatkan oleh tim dari LAZISMU dan MDMC sebagai sarana untuk menggalang dana, sebagaimana yang diungkapkan ketua LAZISMU Unit PDPM Eko Pujiatmoko, “Kita memang sengaja memanfaatkan momentum pengajian Aisyiyah di Nguter ini sebagai sarana untuk menggalang dana. Karena kita melihat bahwa Aisyiyah di Nguter ini memiliki anggota yang sangat banyak, dan antusiasme mereka dalam mengikuti pengajian ini sangatlah besar.”

Kader Muda AMM Nguter


pengumpulan dana


Aksi galang dana ini mampu mengumpulkan dana sebesar Rp.1.100.000,00 yang merupakan sumbangan dari seluruh anggota PCA Nguter. Dana ini nantinya akan disalurkan melalui MDMC Jawa Tengah kepada korban banjir di Cilacap, sebagaimana yang diungkap oleh perwakilan dari MDMC Jawa Tengah Andi Gunaryanto, “Alhamdulillah disini kita dapat uang segini, nanti Insya Allah akan kami salurkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Cilacap.” (Farizan Hazmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar