Tes

Kamis, 11 Juli 2013

Hari ber-Muhammadiyah Sukoharjo

Sukoharjo- Ahad(7/7) PDM Sukoharjo menggelar Pengajian Menyambut Ramadhan sekaligus hari ber-Muhammadiyah Sukoharjo. Pemateri disampaikan oleh Bapak Drs.H.Hajriyanto Y.Thohari, MA. Beliau saat ini menjabat sebagai wakil ketua MPR RI , dan mengemban amanah menjadi Ketua Pembina LAZISMU PP Muhammadiyah.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB, sebelumnya ada kata sambutan dari SekDa Sukoharjo dan Ketua PDM Sukoharjo, Bapak dr.Guntur. Pengajian dihadiri warga Muhammadiyah dari PCM,PCA, dan ortom-ortom dari ranting sampai daerah.

Dalam kesempatan ini juga diadakan launching LAZISMU unit PDPM Sukoharjo yang diketua Eko Pujiatmoko,SE. Beliau juga aktif menjadi pengurus PDPM Sukoharjo di bidang Ekonomi. Acara ini juga dihadiri anak Panti Asuhan Muhammadiyah yang membawa Papan Nama yang isinya kata-kata mutiara tentang Bulan Ramadhan.

Buku dan Atribut Muhammadiyah
Ibu-Ibu Aisyiyah
Pak Hajriyanto
Mas Eko ( Ketua Lazizmu PDPM Sukoharjo)




Pendekar Tapak Suci sedang shoot Video



Ketua PDM Sukoharjo (dr.Guntur)

1 komentar:

  1. yth. bapak/ibu,
    alumni sma muhammadiyah 1 sukoharjo

    perkenalkan, saya arief bahtiar putra dari bapak mudzakir, mantan kepala sekolah sma muhammadiyah 1 sukoharjo.

    atas nama keluarga, saya mohon menginformasikan kepada seluruh alumni sma muhammadiyah 1 sukoharjo yang diketahui kontaknya, untuk datang salah satu perwakilannya, ke rs dr. oen kandang sapi solo jawa tengah, karena bapak saya sedang sakit stroke dan merasa putus asa selama pengobatannya.

    kami membutuhkan dukungan semangat (bukan dana bukan uang), agar bapak kami kembali optimis dan semangat melawan penyakitnya

    terimakasih,
    hormat ananda
    arief bahtiar / 08132 8484 289

    BalasHapus